Selasa, 03 September 2013

kau tau maksudku

aku mengenal mu,dari hari dimana tatapan mu terjun bebas dalam palung hati ku.
namun ntah mengapa malah aku yang tenggelam di dalam  matamu lalu kau datang menyelamatkan ku -aneh.(tapi cinta memang selalu aneh)

malam merindukan pagi dan aku merindukan mu setiap hari.
kota baru ini telah menyihir ku sehingga aku hanya  terdiam dalam dekapan, mencintai mu tanpa alasan , merindukan mu tanpa di minta .

oh.. waktu berjalan begitu cepat sampai kata-kata kita telah menjadi gunung yang kita daki bersama lalu tanpa sengaja aku dan kau  terpijak kata ,  mulai bercerita kesukaan yang sama,lalu cinta tumbuh disela-sela tanpa kita menyadarinya.

pagi ini setelah hati  sudah terpaut kasih aku bertanya "apa mungkin akan bertahan lama?"
"aku mengerti dan kau pun juga.jangan berharap terlalu tinggi sayang.aku tak bisa menjadi tilam mu kala kau terjatuh nanti" aku pun tersenyum ntah dalam artian apa tapi untuk saat ini  kita masih bisa  bahagia.

3 komentar:

  1. Blognya bagus juga :)
    Terus berkarya ya mbak :)

    http://anggarafd.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Keep writing, salam ketik-ketik :3
    Andre, Member warung blogger :
    http://andre-freelife.blogspot.com/

    BalasHapus