Minggu, 27 Agustus 2017

catatan kecil (2)

mungkin sekarang mencintai saya adalah penyesalan terbesar yang pernah kamu lakukan.
bahwa ekspetasi yang kamu bangun runtuh karna saya ternyata bukan seperti yang kamu kira,
bahwa maaf yang kamu punya sudah enggan karena kesalahan saya kembali mengapung ke permukaan.

seharusnya memang benar yang kau katakan,
kita memang harus berhenti sedari awal,
agar kau bisa membenci ku penuh, tanpa harus membawa embel-embel cinta yang membuat dadamu sesak, karena bertahan.

saya mencintai mu, dan tidak ingin memaksa untuk kau mencintai saya selalu,
mungkin saya terlalu egois untuk memaksa keadaan berubah menjadi baik-baik saja, tanpa memikirkan kita yang telah tidak baik-baik saja.

ruang di dada kita semakin luas, sunyi dan lenggang.
riuh-riuh, sorak-sorai sedang beristirahat dengan tenang,
lalu apakah kita bisa bertahan?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar